Senin, 30 Juli 2018

Bakteri penyebab sifilis

Sipilis adalah salah satu penyakit yang tidak bisa di anggap remeh dan sangat berbahaya jika tidak di obati, penyakit ini di tularkan melalui hubungan seksual dan di sebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Ada beberapa cara mengobati sipilis yang sering di lakukan di antaranya dengan menggunakan obat sipilis herbal de nature. Herbal de nature sudah sejak lama di gubakan dan memberikan hasil yang maksimal. Jika anda terkena penyakit ini segera lakukan pengobatan sebelum penyakit ini bertambah parah. Kami menawarkan pengobatan sipilis menggunakan gang jie dan gho siah yang merupakan solusi bagi anda yang enggan pergi ke dokter. Harga obat ini cukup murah Rp.295.000 untuk pemesanan anda bisa menghubungi nomor berikut 087-736-786-571
Cara Mengobati Sipilis

Herbal Gang Jie Dan Gho Siah

Gang jie dan gho siahmerupakan obat herbal yang di gunakan untuk membantu mengobati infeksi saluran kemih sperti sipilis, gonore, kencing nanah, dan raja singa. Komposisi dari ekstrak kumis kucing dan alang alang dengan takaran yang tepat serta di proses dengan cara tradisional memberikan manfaat yang sangat bagus untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh anda dalam pengobatai sipilis. Banyak sekali manfaat dari ganjie dan gho siah sebagai obat kencing nanah yang tidak menimbulkan efek samping apapun. Obat ini sudah banyak sekali di gunakan dan berhasil memberikan hasil yang maksimal dalam membantu mengobati sipilis dan infeksi salurah kemih lainya yang di akibatkan oleh bakteri.
Beberapa manfaat gang jie dan gho siah :
  • Membantu memperbaiki sel uretic yang rusak akibat infeksi.
  • Menekan perkembangan bakteri penyebab infeksi saluran kemih seperti sipilis, raja singa, gonore, dan kencing nanah.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh anda terhadap bakteri.
  • Sebagai antibiotik herbal.
  • Memperlancar metabolisme dan peredaran darah dalam tubuh anda.
Detail Produk Gang Jie Dan Gho Siah
  • 1 Botol gang jie isi 50 Kapsul
  • 1 Botol gho siah isi 50 Kapsul
Dosis Dan Cara Penggunaan
  • Gang jie di minum 1 jam sebelum makan 2 kapsul sehari 3 kali.
  • Gho siah di minum 1 jam sebelum makan 2 kapsul sehari 3 kali.
Kelebihan Gang Jie Dan Gho Siah
Banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan pada gang jie dan gho siah sebgai obat alternatif untuk mengobati sipilis. Di bawah ini ada sedikit kelebihan gang jie dan gho siah :
  • Sebagai antibitik dari tanaman herbal obat ini tidak menimbulkan resistensi bakteri.
  • Tidak memerlukan resep dokter untuk mendapatkan obat ini.
  • Harga yang sangat terjangkau Rp.295.000 Anda sudah bisa mendapatkan banyak manfaat dari obat ini.
  • Halal serta aman di konsumsi pada ibu hamil dan menyusui.
  • Di jual secara online sehingga privasi anda terjaga rapi.

Penyakit Sipilis

Sipilis adalah salah satu penyakit yang di tularkan melalui hubungan seksual. Penyakit ini di sebebkan oleh bakteri treponema pallidum sub-spesies pallidum. Infeksi ini juga seringkali di tularkan oleh ibu hamil ke janin yang di kandungnya selama kehamilan. Sifilis ditularkan melalui kontak langsung dengan pasien sifilis. Sifilis / ulkus terjadi terutama di daerah genital, vagina, anus, atau di rektum. Bisul juga bisa terjadi pada bibir dan di mulut dan penyebarannya terjadi saat vaginal, anal atau oral seks. Wanita hamil yang terinfeksi penyakit ini bisa menyebarkan kuman sifilis ke bayi yang dikandungnya. Obat Sipilis Gonore Sifilis tidak dapat disebarkan melalui tempat duduk toilet, kenop pintu, kolam renang, bak mandi, pakaian bersama, atau peralatan makan.

Penyebab Sipilis

Umumnya penularan terjadi melalui hubungan seksual dengan pasien yang terinfeksi, namun bisa juga diteruskan dari ibu ke janin selama kehamilan. Tahap awal sifilis ditandai dengan adanya ulserasi kecil tanpa rasa sakit (syphiloma) dan mungkin pembesaran kelenjar getah bening terdekat. Jika tidak diobati, hal itu menyebabkan ruam kulit tanpa gatal, seringkali pada tingkat tangan dan kaki.
Sifilis umumnya mudah diobati dengan antibiotik, terutama bila didiagnosis dini; Pencegahannya dimungkinkan melalui penggunaan kondom yang tepat, meski sayangnya risikonya tidak diatur ulang. Diagnosis biasanya dilakukan hanya dengan menggunakan tes darah. Bila diobati pada tahap awal, tidak melibatkan komplikasi tertentu, namun bila terbengkalai lama bisa menyebabkan komplikasi berbahaya.
Penyakit Sifilis

Gejala Sipilis

Gejala sipilis di bagi menjadi beberapa tahap yaitu tahap primer, sekunder, tersier, dan laten. Untuk lebih jelas silahkan baca artikel di bawah ini :

Tahap primer

Pengobatan sipilis - Pada tahap ini, luka yang tidak menimbulkan rasa sakit akan muncul di tempat di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Hal ini biasanya terjadi dalam waktu 3 minggu dari paparan, dengan kisaran antara 10-90 hari. Seseorang dapat sangat menular selama tahap primer ini.
  • Pada pria, luka ini sering muncul di daerah kelamin, biasanya (tapi tidak selalu) pada penis. Luka ini sering menimbulkan rasa sakit.
  • Pada wanita, luka dapat berkembang pada bagian luar alat kelamin atau di bagian dalam vagina. Chancre biasanya tidak dapat diketahui jika terjadi di dalam vagina atau pada permukaan rahim. Luka biasanya tanpa rasa sakit dan tidak mudah terlihat.
  • Perkembangan kelenjar getah bening dapat terjadi di daerah sekitar luka.
  • Luka juga dapat terjadi di bagian tubuh lain selain kelamin.
  • Luka biasanya berlangsung selama 3-6 minggu, dan dapat sembuh tanpa pengobatan, namun akan meninggalkan luka tipis. Meskipun luka telah sembuh, bukan berarti sipilis juga menghilang dan seseorang masih bisa menularkan sipilis pada orang lain pada kondisi ini.

Tahap sekunder

Tahap ini ditandai dengan ruam yang muncul selama 2-12 minggu setelah luka berkembang dan terkadang bahkan sebelum ia sembuh. Gejala lain mungkin terjadi, yang berarti bahwa infeksi telah menyebar ke seluruh tubuh. Seseorang juga akan sangat menular pada tahap sekunder. Ruam sering berkembang pada seluruh tubuh dan umumnya termasuk telapak tangan dan kaki.
Ruam biasanya terlihat coklat kemerahan, kecil, padat, datar atau terangkat pada kulit kurang dari 2 cm. Namun, ruamakan tampak seperti masalah kulit biasa. Luka kecil terbuka dapat hadir pada selaput lendir. Luka berisi nanah atau luka lembab seperti kutil juga dapat hadir. Pada orang berkulit gelap, warna luka mungkin terlihat lebih terang dibandingkan kulit di sekitarnya. Ruam kulit biasanya sembuh dalam waktu 2 bulan dengan sendirinya tanpa tanpa bekas luka. Setelah penyembuhan, perubahan warna kulit dapat terjadi. Namun, meskipun luka telah sembuh, sipilis akan tetap menular kepada orang lain.
Ketika sipilis menyebar ke seluruh tubuh, orang mungkin memiliki:
  • Demam (biasanya tidak lebih dari 38,3°C).
  • Sakit tenggorokan.
  • Merasa lemah dan tidak nyaman secara samar.
  • Penurunan berat badan.
  • Rambut rontok, terutama pada alis, bulu mata, dan kulit kepala.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Leher kaku, sakit kepala, cepat marah, lumpuh, refleks yang tidak sesuai, dan gerakan bola mata tidak teratur.

Tahap laten (tersembunyi)

Jika tidak diobati, orang akan maju ke tahap laten. Ini adalah tahapan setelah seseorang terinfeksi bakteri penyebab penyakit sipilis. Setelah ruam pada tahap sekunder hilang, seseorang tidak akan memiliki gejala apapun dalam beberapa waktu (tahap laten). Tahapan ini mungkin dapat sesingkat satu tahun atau dapat berkisar antara 5-20 tahun.
Selama tahap ini, diagnosis yang akurat hanya dapat dilakukan melalui tes darah, pengalaman seseorang, atau kelahiran anak dengan sipilis kongenital. Seseorang akan menularkan virus selama periode awal tahap laten dan mungkin juga menular selama tahap laten jika tidak ada gejala yang hadir.

Tahap akhir

Ini adalah tahapan yang paling menular dari sipilis. Jika tidak diobati, tahap akhir ini mungkin akan muncul dalam waktu dini, yaitu 1 tahun setelah terinfeksi atau setiap saat selama ia hidup. Seseorang dengan sipilis mungkin tidak pernah sampai pada tahap ini. Tahap ini akan menyebabkan masalah pembuluh darah dan jantung yang serius, gangguan mental, kebutaan, masalah sistem saraf, dan bahkan kematian. Tanda-tanda tahap akhir tergantung kepada komplikasi yang berkembang. Komplikasi ini meliputi:
  • Gummata, luka besar di dalam tubuh atau pada kulit.
  • Sipilis kardiovaskular, yang mempengaruhi jantung dan pembuluh darah.
  • Neurosipilis, yang mempegaruhi sistem saraf.

Penularan Sipilis

Sipilis atau gonore ditularkan terutama melalui kontak seksual atau selama kehamilan oleh ibu ke janin. Spirochete mampu melewati membran mukosa utuh atau kulit yang rusak. Oleh karena itu ditularkan melalui kontak oral dan melalui hubungan seks vaginal dan anal. Sekitar 30% dan 60% subyek terkena Sipilis atau gonore primer atau sekunder masing-masing akan mengidap penyakit ini. Infektivitasnya terlihat dari fakta bahwa seorang individu yang hanya memiliki 57 organisme diinokulasi memiliki kemungkinan 50% terinfeksi.
Obat Sipilis Efektif Membunuh Bakteri Gonore
  Cara Order Gang Jie Dan Gho Siah
Kirimkan format berikut ini :
Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT SIPILIS
Kirim ke: 087-736-786-571
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya

Konsultasi Dan Pemesanan

Jika anda mengalami penyakit kencing nanah dan ingin berkonsultasi tentang solusi untuk mengobati penyakit ini atau mau pesan obat kencing nanah herbal de nature anda bisa menghubungi kami pada nomor berikut ini : 087-736-786-571
Tunggu Apalagi segera sembuhkan penyakit sipilis Anda dengan Gang Jie dan Gho Siah
Kami sarankan untuk segera menyembuhkan kencing nanah anda dengan obat kencing nanah alami dengan bahan herbal alam tanpa efek samping dan ketergantungan obat. Lakukan tindakan secera cepat dan aman tanpa menggunakan obat kencing nanah di apotik. Jangan menunggu sampai kencing nanah atau gonore Anda semakin parah lakukan pengobatan secara dini dengan obat herbal kencing nanah. dengan menggunakan bantuan bahan herbal isya Alloh sembuh total.

Bakteri penyebab sifilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: teguh wibowo