Rabu, 24 Oktober 2018

Obat Sipilis Untuk Ibu Hamil

Obat Sipilis Untuk Ibu Hamil - Penyakit sipilis merupakan salah satu dari sekian banyak penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri atau kuman bernama Treponema pallidum. Bakteri atau kuman ini dapat menginfeksi atau masuk ke dalam tubuh manusia melalui luka saat melakukan hubungan seks atau hubungan badan, baik secara vaginal (alat kelamin wanita), anal (anus – biasa dilakukan oleh kaum homoseksual, oral (mulut), atau dengan menggunakan alat mainan seks yang sama dengan orang-orang yang telah terinfeksi penyakit ini. Wanita yang sedang hamil dan terinfeksi penyakit sipilis juga dapat menularkan penyakit ini kepada bayi yang berada dalam kandungan. Janin (calon bayi) yang sudah tertular penyakit ini dapat mengalami cacat atau kelainan bawaan atau bisa juga mengalami kematian saat dilahirkan. Penyakit sipilis juga dapat ditularkan melalui jarum suntik yang sudah tercemar bakteri atau transfusi darah dari donor darah yang telah terjangkit penyakit ini.


Obat sipilis di apotik - Obat-obatan modern juga sebagian besar harnya mahal dan sangat mahal, sehingga kelompok masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi menengah ke bawah, akan kesulitan untuk mendapatkannya. Adapun obat antibiotik untuk sipilis yang dibuat secara tradisional cukup berbeda dengan cara modern. Cara pembuatan obat tradisional biasanya menggunakan berbagai tanaman herbal yang alami, dan yang paling baik adalah cara menanam tanaman obat itu pun tidak menggunakan pupuk dan pestisida sintetis, sehingga obat yang alami tidak akan menimbulkan efek samping merugikan pada tubuh. Obat-obatan tradisional yang alami pasti tidak akan mencemari organ-organ tubuh, bahkan sebaliknya, fungsi serta kondisi organ tubuh akan lebih baik dan lebih sehat jika mengonsumsi tanaman herbal yang berkhasiat. Di samping itu, obat tradisional yang diracik dari tanaman herbal alami, harganya tidak mahal, oleh karena itu dapat diperoleh dengan mudah oleh semua lapisan masyarakat.


Penyakit Sipilis
Sipilis atau gonore adalah salah satu penyakit yang di tularkan melalui hubungan seksual. Penyakit ini di sebebkan oleh bakteri treponema pallidum sub-spesies pallidum. Infeksi ini juga seringkali di tularkan oleh ibu hamil ke janin yang di kandungnya selama kehamilan. Sifilis ditularkan melalui kontak langsung dengan pasien sifilis. Sifilis / ulkus terjadi terutama di daerah genital, vagina, anus, atau di rektum. Bisul juga bisa terjadi pada bibir dan di mulut dan penyebarannya terjadi saat vaginal, anal atau oral seks. Wanita hamil yang terinfeksi penyakit ini bisa menyebarkan kuman sifilis ke bayi yang dikandungnya. Obat Sipilis Gonore Sifilis tidak dapat disebarkan melalui tempat duduk toilet, kenop pintu, kolam renang, bak mandi, pakaian bersama, atau peralatan makan.atau gonore kardiovaskular ( 10%). Orang dengan Sifilis atau gonore tersier tidak menular. Pilihlah obat sipilis yang tepat agar penyakit anda cepat sembuh dan menular.

Sifilis Primer
Satu atau lebih ulkus / kudis akan muncul di penis, labia (bibir vagina), anus dan kadang di mulut dan bibir. Ulkus ini disebut ‘chancre’ dan akan hilang setelah beberapa minggu. Timbulnya gejala tahap pertama terjadi sekitar 10 sampai 90 hari (rata-rata 21 hari) setelah terinfeksi sifilis. Kanselir biasanya bulat, keras, kecil, dan tidak menyakitkan. Tampak di tempat sifilis memasuki tubuh. Chancre berlangsung selama 3 sampai 6 minggu, dan akan pulih tanpa perawatan. Namun, jika pengobatan tidak diberikan, infeksi akan berpindah ke stadium 2 (sekunder)

Sifilis Sekunder
Tahap ini biasanya dimulai dengan ruam pada satu atau lebih bagian tubuh. Ruam ini biasanya tidak akan menyebabkan gatal dan akan keluar saat ulkus chancre / sifilis sembuh atau beberapa minggu setelah chancre telah sembuh. Tahap 2 dari fitur ruam sifilis adalah bintik-bintik coklat yang kasar, merah, atau kemerahan pada telapak tangan dan telapak telapak kaki. Namun, ruam mungkin tampak berbeda – kurus, tidak jelas, dan terjadi pada bagian tubuh lainnya, menyerupai ruam umum sehingga tidak dikenali sebagai ruam sifilis.

Selain ruam, gejala lain dari peringkat 2 sifilis meliputi:

  • demam
  • pembengkakan kelenjar getah bening
  • sakit tenggorokan
  • Rambut rontok
  • sakit kepala
  • menurunkan berat badan
  • Nyeri dan kelelahan otot
  • Pada tahap ini, sifilis sangat mudah untuk menginfeksi dan dapat dengan mudah menginfeksi pasangan melalui hubungan seks.

Pengobatan bisa dilakukan setiap saat selama level 1 dan 2 dan bisa disembuhkan. Tanpa pengobatan, tanda dan gejala sifilis stadium 2 bisa hilang setelah beberapa minggu. Jika tidak ada pengobatan yang diberikan, infeksi akan kembali dan pindah ke stadium 3.

Sifilis Laten
Tingkat 3 sifilis tersembunyi dan tahap ini dimulai saat gejala stadium 1 dan 2 telah hilang. Tanpa pengobatan, penderita sifilis akan terus mengalami sifilis meski tidak ada tanda atau gejala. Infeksi permanen di tubuh. Obat Sipilis Gonore Tahap laten ini bisa berlangsung bertahun-tahun, kadang sampai 20 tahun sebelum pindah ke stadium 4.

Sifilis Tersier
Tingkat 4 sifilis terjadi pada sekitar 15% dari mereka yang telah terinfeksi sifilis tanpa pengobatan. Tahap ini bisa muncul 10-20 tahun setelah infeksi pertama didapat. Pada tahap akhir sifilis, penyakit ini kemudian merusak organ dalam, termasuk otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan persendian. Gejala sifilis tahap akhir / terlambat meliputi kesulitan dalam mengkoordinasikan gerakan otot, kelumpuhan, mati rasa, penglihatan dan kebutaan, serta demensia (radang / hilangnya kesadaran). Kerusakan ini bisa cukup serius untuk menyebabkan kematian.

Beberapa manfaat gang jie dan gho siah :
  • Membantu memperbaiki sel uretic yang rusak akibat infeksi.
  • Menekan perkembangan bakteri penyebab infeksi saluran kemih seperti sipilis, raja singa, gonore, dan kencing nanah.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh anda terhadap bakteri.
  • Sebagai antibiotik herbal.
  • Memperlancar metabolisme dan peredaran darah dalam tubuh anda.
Detail Produk Gang Jie Dan Gho Siah
  • 1 Botol gang jie isi 50 Kapsul
  • 1 Botol gho siah isi 50 Kapsul
Dosis Dan Cara Penggunaan
  • Gang jie di minum 1 jam sebelum makan 2 kapsul sehari 3 kali.
  • Gho siah di minum 1 jam sebelum makan 2 kapsul sehari 3 kali.
Kelebihan Gang Jie Dan Gho Siah
Obat sipilis - Banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan pada gang jie dan gho siah sebgai obat alternatif untuk mengobati sipilis. Di bawah ini ada sedikit kelebihan gang jie dan gho siah :
  • Sebagai antibitik dari tanaman herbal obat ini tidak menimbulkan resistensi bakteri.
  • Tidak memerlukan resep dokter untuk mendapatkan obat ini.
  • Harga yang sangat terjangkau Rp.295.000 Anda sudah bisa mendapatkan banyak manfaat dari obat ini.
  • Halal serta aman di konsumsi pada ibu hamil dan menyusui.
  • Di jual secara online sehingga privasi anda terjaga rapi.
Obat sipilis
Harga Rp.295.000 belim termasuk ongkos kirim

Cara Order Gang Jie Dan Gho Siah

Kirimkan format berikut ini :
Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT SIPILIS
Kirim ke: 087-736-786-571
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya
Konsultasi Dan Pemesanan
Jika anda mengalami penyakit sipilis dan ingin berkonsultasi tentang solusi untuk mengobati penyakit ini atau mau pesan obat sipilis herbal de nature anda bisa menghubungi kami pada nomor berikut ini : 087-736-786-571
Tunggu Apalagi segera sembuhkan penyakit sipilis Anda dengan Gang Jie dan Gho Siah
Kami sarankan untuk segera menyembuhkan sipilis anda dengan obat alami dengan bahan herbal alam tanpa efek samping dan ketergantungan obat. Lakukan tindakan secera cepat dan aman tanpa menggunakan obat sipilis di apotik. Jangan menunggu sampai raja singa atau gonore Anda semakin parah lakukan pengobatan secara dini dengan obat herbal raja singa. dengan menggunakan bantuan bahan herbal insya Alloh sembuh total.

Obat Sipilis Untuk Ibu Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: teguh wibowo